Friday 17 February 2017

Situs Ampuh untuk Meningkatkan Visitor Website Anda

Halo readers, kali ini A Febrianto Blog akan memposting tentang bagaimana cara meningkatkan jumlah visitor website/blog kamu, cara yang sering kita dengar itu kan:
1. Rutin menulis Artikel
2. Membuat artikel yang menarik
3. Artikelnya tuh tentang sesuatu hal yang cuma ada di blog kamu dan dicari banyak orang, jadi lebih baik jangan copy paste.
4. Merampingkan Alexa traffic rank, apa itu alexa? bisa dibaca artikel berikut Cara memasang alexa rank di blog, kalo cara merampingkannya itu kembali lagi ke poin nomer 1 sampe 3 di atas.
5. Menambah backlink
6. Membuat blog anda SEO friendly, agar bersahabat dengan google dan mudah ketemu di mesin pencarian google.

Di atas merupakan cara umum yang sering kita dengar. Tapi di sini saya menemukan situs yang dapat meningkatkan daily stats visitor kamu secara bertahap, naik dikit dikit. Sudah lumayan terbukti sih di blog saya. Nama situsnya itu adalah revisitors. Coba aja sendiri

Berikut cara mendaftarnya:
1. Kunjungi link ini revisitors.com


2. Klik "Members"
3. Sign up atau daftar, isi beberapa data, lalu klik "sign up"
4. Lalu klik "Activate your account"
5. Lalu log in, username anda adalah email anda.
6. Selanjutnya atur sendiri oleh anda

Sekian dari artikel ini, semoga berhasil dan bermanfaat :)

kata kunci: cara meningkatkan visitor, cara meningkatkan pengunjung blog, alat untuk meningkatkan visitor blog, situs untuk meningkatkan visitor blog, situs untuk meningkatkan pengunjung blog, cara meningkatkan pengunjung website, cara meningkatkan visitor website


No comments: